Dharmasraya, PilarbangsaNews,- Tak tanggung tanggung 70 orang kaum milenial Nagari Gunung Selasih Siap Menangkan Sutan Riska Labuan.

Agus 2

Hal itu disampaikan oleh Yudi Milenial tamatan sekolah pelayaran, putra asli Lubuk Bulang Jumat (20/11) saat acara pertemuan dengan Sutan Riska di rumah Muklis mantan kepala desa.

Yudi menilai banyak kemajuan pembangunan yang telah dilakukan Sutan Riska selama ini, untuk itu dia bersama 70 orang kawannya yang tergabung dalam tim Milenial Nagari Gunung Selasih bertekad untuk memenangkan Sutan Riska Labuan pada Pilkada 9 Desember nanti.

Hj-HMDS

” Kami tim Milenial Nagari Gunung Selasih akan mendukung Sutan Riska Labuan untuk menjadi bupati Dharmasraya pada Pilkada Dharmasraya 9 Desember 2020″ ucap Yudi dihadapan Sutan Riska.

Tak hanya dikalangan kaum milenial yang mendukung Sutan Riska Labuan, ninik mamak, tokoh masyarakat,pemuda dan bundo kandung juga siap mendukung Sutan Riska Labuan di Nagari Gunung Selasih.

” Kami juga siap mendukung Sutan Riska Labuan, bahkan tulusnya dukungan kami,kalau Sutan Riska Labuan nanti menang 10 orang anggota kelompok tani saya bernazar puasa selama satu hari nantinya,” ucap Muklis mantan kepala desa ini. (Rjl)