Jembrana Bali, PilarbangsaNews, — Kepolisian Resor Jembrana melaksanakan pengamanan debat putaran ke dua, Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Jembrana Tahun 2020, di Pecatu Hall BNDCC, Nusa Dua. Sabtu ( 21/11/2020 )

Pengaman tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Jembrana Drs. Kompol I Wayan Sinaryasa, dalam pengamanan tersebut Polres Jembrana menerjunkan Personil sebanyak 55 personil.

Agus 2

Kapolres Jembrana mengatakan, Pengamanan tersebut dilaksanakan guna menciptakan situasi aman dan kondusif, sehingga kegiatan debat publik putaran ke dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana tahun 2020 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“ Selain menciptakan situasi aman, tertib dan lancar, pengamanan ini juga bertujuan untuk memastikan agar pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, tim pemenangan pasangan calon serta undangan yang hadir agar mematuhi protokol kesehatan covid – 19,” ucap AKBP I Gede Adi Wibawa, S.I.K

Hj-HMDS

Lebih lanjut perwira menengah berpangkat dua melati dipundak tersebut mengatakan, sebelum dilaksanakannya debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana terlebih dahulu dilaksanakan sterilisasi baik di ruangan lokasi debat termasuk diluar gedung yang dilaksanakan oleh personil Brimob Polda Bali.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, mengharapkan kepada masing – masing pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Jembrana termasuk Tim pemenangan masing – masing pasangan calon serta seluruh masyarakat agar selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan covid – 19 dalam setiap tahapan Pilkada tahun 2020, guna mencegah dam memutus penyebaran covid – 19.(zed)

( Putra Jembrana Zed )