Bukittinggi – Sosialisasi mengajak masyarakat menjalani hidup bersih dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 terus dilakukan oleh jajaran Babinsa Kodim 0304/Agam.

Hal ini ditandai dengan kesiapsiagaan Sertu Zulfikar bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 dan Satpol PP kota Bukittinggi menyampaikan pesan kepada masyarakat yang berada di tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan.

Anak erizal

Tentang anjuran pencegahan penyebaran virus Covid-19 tersebut, Sertu Zulfikar pada Kamis (3/12) menyarankan bagi para pengunjung maupun pedagang di Pasar Atas kota Bukittinggi agar dapat rutin mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan masker dimana saja berada.

Selain itu, Tim Gugus Tugas Covid-19 juga selalu memberitahukan kepada para pengunjung dan pedagang agar dapat membatasi tempat-tempat kerumunan, menjaga jarak, menerapkan sosial distancing.

“Upaya sosialisasi ini akan selalu kita sampaikan, agar nantinya masyarakat di kota Bukittinggi bisa terhindar dari jahat wabah virus Covid-19,” sebut Babinsa Zulfikar. *(Mirza)