Tangerang : Pilarbangsanews.com,– PLN Up3Cikokol area distribusi Banten tidak berani menindak tegas dengan memproses ke jalur hukum terhadap oknum Pelaku pencurian listrik milik negara yang sudah berulangkali melakukan perbuatannya, Jum’at 11/12/2020

Informasi pencurian arus listrik di peroleh dari laporan salah satu warga berinisial FI kepada awak media Lalu FI menceritakan kronologinya yang melihat langsung oknum pelaku berinisial KM alias AM melakukan perbuatannya lagi dengan menyambung aliran listrik untuk para pedagang kaki 5 tanpa ada kwh meter hari ini Jum’at 11/12/2020 pukul 01:14wib.

Menanggapi laporan dari masyarakat awak media pun langsung meluncur ke tkp lokasi pencurian arus listrik yang telah merugikan negara, sesampainya dilokasi awak media melihat ada sambungan ilegal tanpa kwh meter yang di salurkan ke para pedagang kaki 5 dan langsung memfhoto bukti bukti tersebut.

Awak media pun menghimpun informasi dilokasi di peroleh keterangan dari hasil penyaluran listrik ke para pedagang oknum pelaku mengutip uang listrik bervariasi mulai dari 5000 sampai 8000 per pedagang. Sebelumnya 7 hari yang lalu lokasi pencurian pernah ditertibkan oleh petugas P2TL Up3Cikokol seminggu yang lalu. Lokasi pencurian listrik di Jln Prambanan Raya depan Ruko B6/B7 Kelurahan Cibodas Baru Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, tepatnya menempel pada tiang listrik.

Kamipun berharap agar instansi PLN UP3Cikokol bertindak tegas terhadap oknum pelaku pencurian arus listrik yang telah banyak merugikan negara dan memprosesnya ke jalur hukum.(mf)

By Pilar