Bukittinggi – Mencegah lebih baik dari pada mengobati itulah slogan yang selalu ditanamkan oleh Sertu Hasan Basri dalam penyampaian pelaksanaan protokol kesehatan kepada setiap warga yang dijumpainya.

Anak erizal

Dikatakan Sertu Hasan Basri, untuk memerangi virus tersebut pendisiplinan diri terhadap protokol kesehatan sangat dibutuhkan, karena dengan cara demikian adalah salah satu upaya agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Kita berharap masyarakat dapat mengerti dengan situasi saat ini. Karena peran serta masyarakat dalam menaati protokol kesehatan adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebarannya,” ujar Sertu Hasan Nasri.

“Kami juga mengajak masyarakat agar dapat menjalankan pola 3M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak. Dengan cara demikian, mudah-mudahan kita bisa terhindar dari paparan virus Corona,” tambahnya.

Himbauan penerapan protokol kesehatan tersebut, disampaikannya pada Selasa (15/12) siang tepatnya di Benteng Pasar Atas Jalan Parak Kubang Kecamatan Guguk Panjang kota Bukittinggi. *(Mirza)