.

TNI-Polri Amankan Rapat Pleno Hasil Rekapitulasi Pilgub dan Pilbub di Mentarang Hulu

Kalimantan Utara, Pilarbangsanews

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang dan Bhabinkamtibmas Polsek Mentarang melaksanakan pengamanan dan monitoring rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilgub dan Pilbub tingkat PPK Mentarang Hulu, Minggu (13/12/2020).

Kegiatan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau berlangsung di aula Kecamatan Mentarang Hulu.

Secara terpisah, Komandan Kodim 0910/Malinau Letnan Kolonel Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan bahwa memang aparat TNI-Polri melakukan pengamanan demi kelancaran dan keamanan rekapitulasi penghitungan surat suara.

Kemudian Dandim melanjutkan, diperlukan penjagaan dan pengamanan.
“Keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, sehingga TNI-Polri dan semua komponen masyarakat ikut andil dalam menjaga rekapitulasi penghitungan surat suara,” katanya.

“Semoga dengan pengamanan dari TNI-Polri maka penghitungan rekapitulasi hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara, serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau di tingkat PPK Kecamatan Mentarang Hulu pada khususnya dan di Wilayah Kabupaten Malinau pada umumnya dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, ” ucap Dandim. (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *