Pekanbaru

Kejuaraan Tenis Lapangan Merebutkan Piala Danrem 031/WB, Peringatan Hari Juang AD 2020

Pekanbaru – Masih bersempena rangkaian kegiatan Hari Juang TNI AD tahun 2020, Korem 031/Wira Bima mengelar Kejuaraan Tenis Lapangan pada Jum’at (18/12) pagi.

Dengan mengangkat tema bersama kita bisa, pertandingan kejuaraan tenis lapangan diikuti oleh 12 orang peserta Putra Beregu dan 9 orang peserta Putri Ganda akan merebutkan piala Danrem 031/Wira Bima.

Dalam pelaksanaannya dimasa pandemi Covid-19, para peserta diwajibkan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan dengan menerapkan pola 4M yakni Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menghindari kerumunan.

Melalui amanat Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Syech Ismed SE, M.Han yang dibacakan oleh Kasrem Kolonel Inf M. Junaidi S.Sos, M.Si menyampaikan rasa terimakasih kepada para peserta dan tamu undangan yang telah hadir.

“atas partisipasinya kami mengucapkan terimakasih dan selamat datang atas keikutsertaan para peserta khususnya para atlit untuk menyalurkan kemampuan, bakat dan minat di lapangan tenis Makorem 031/WB ini,” ujar Kasrem 031/Wira Bima.

Selain itu, Kasrem menyebutkan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan antar atlit peserta yang mengikuti kejuaraan tenis lapangan serta meningkatkan imunitas terutama di masa pandemi Covid-19 yang terjadi hingga saat ini.

“Untuk itu kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat juang dan junjung tinggi nilai sportifitas. Dan juga kepada wasit saya ucapkan selamat bertugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Semoga kejuaraan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” tutup Kasrem 031/Wira Bima.

Sebagai pertanda dimulainya pertandingan, Ketua Persit Koorcab Rem 031 PD I/BB Ny. Fitri M. Syech Ismed mengambil servis pertama yang disaksikan oleh seluruh peserta dan tamu undangan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Peltu Riau, Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan para perwira di jajaran korem 031/Wira Bima, para wasit, peserta dan tamu undangan lainnya. *(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *