Pekanbaru – Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M.Han menerima kunjungan silaturahmi Ketua DPRD Riau Yulisman bersama rombongan yang terdiri Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi riau Syafaruddin Poti dan Sekretaris Dewan Muflihun, di Makorem 031/Wira Bima Jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Kamis (07/01/21).

Anak erizal

Kunjungan ini bertujuan guna menjalin dan mempererat tali silaturahmi serta sinergitas antara DPRD Provinsi Riau dengan Korem 031/Wira Bima.

Dalam Kegiatan tersebut Ketua DPRD Riau Yulisman mengatakan bahwa dirinya bersama rombongan datang ke Makorem 031/Wira Bima untuk bersilaturahmi kepada Danrem, disamping itu dalam silaturahmi tersebut dirinya juga mendiskusikan beberapa hal dan saling bertukar fikiran untuk membangun Provinsi Riau yang lebih baik kedepannya.

Selanjutnya hal serupa juga disampaikan oleh Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M.Han selaku Danrem.

“Kami mengucapkan terimakasih, khususnya dari saya selaku Danrem kepada Pimpinan DPRD Provinsi Riau yang telah berkenan mampir untuk bersilaturahmi di kantor Kami di Makorem ini. Semoga sinergitas Korem dengan Dewan Perwakilan Rakyat Riau biasa berjalan dengan baik dan tentunya apa-apa yang kami lakukan nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau,” ujarnya.

Tampak dalam kegiatan tersebut Danrem juga didampingi oleh para Kasrem 031/WB, para Kasi Korem 031/WB dan Kapenrem 031/WB. *(mirza)