.

Ketua DPRD Pasbar Parizal Hafni ST, Pimpin Sidang Paripurna Dalam Rangka Memperingati HUT Pasbar Di Aula Gedung DPRD

Pasbar,pilarbangsanews.com— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatra barat, melaksanakan Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke — 17 Kabupaten Pasaman Barat tanggal tujuh Januari bertempat di Aula Gedung DPRD, Kamis (07/01/2021).

Ketua DPRD Pasaman Barat Parizal Hafni mengatakan Sidang Paripurna Istimewa kali ini pelaksanaannya berbeda, dikarenakan pandemi covid 19, sehingga tamu undangan di batasi dengan mematuhi Protokol kesehatan.

Parizal Hafni mengapresiasi setinggi tingginya, atas kerjasama anggota DPRD Pasbar dan Pemkab Pasbar, atas terselenggaranya sidang Paripurna Istimewa disaat Hari ulang Tahunahun Pasaman Barat yang Ke 17.

Semoga dengan terselenggaranya sidang Paripurna HUT Pasbar ke 17 ini, dapat memberi makna dan arti penting, bagi lahirnya Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat, Tambahnya.

Para jajaran Executif , stackholder beserta masyarakat, kiranya dapat merefleksikan dan kontemplasi diri, betapa setiap waktu berganti penuh dengan perjuangan semangat pengabdian, mewujudkan cita cita bersama menjadikan Kabupaten Pasaman Barat, yang lebih baik serta bermartabat, Paparnya.

Dalam sidang tersebut dihadiri Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Bapeda Sumatera Barat Drs.Hansastri, Bupati Pasaman Barat H.Yulianto, Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat, Endra Yama Putra Dan Daliyus K, Sekretaris Daerah Yudesri, seluruh anggota DPRD, Forkopimda dan Tokoh Pemekaran Kabupaten Pasaman Barat.

Pada kesempatan itu, Tokoh Pemekaran Kabupaten Pasaman Barat Drs. H Zambri, memaparkan betapa berat dan berlikunya perjuangan para pendiri yang didukung penuh oleh masyarakat agar Kabupaten Pasaman Barat segera terbentuk dan berdiri serta dengan ridhonya Allah SWT.

Sementara itu, Bupati Pasaman Barat H. Yulianto mengatakan, dimomentum  hari ulang tahun Pasaman Barat yang ke 17 ini, tantangan pembangunan yang harus kita tuntaskan terutama dalam  penanganan COVID 19 dengan kebersamaan yang harus selalu kita tinggatkan serta dalam meningkatkan perkembangan ekonomian di Pasaman Barat, Ia mengajak kepada seluruh stohkolder yang ada dapat bekerjasama secara maksimal agar seluruh pembangunan yang ada di pasaman barat dapat merata sebagaimana mestinya.

Pemerintah Provinsi Sumbar akan selalu mendukung, setiap program Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat baik pembangunan fisik maupun sumber daya manusia dan sumber daya alam serta Teluk Tapang merupakan program strategis Pasaman Barat kedepannya. Semoga dengan dioperasikannya dapat meningkatkan pendapatan asli daerah PAD, Tambah Hansastri. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *