Bangkinang – Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH menerima sekaligus meresmikan Instalasi Pengelolaan Lumpur Tinja (IPLT) senilai Rp 6.3 Milyar dari Kementerian PUPR RI melalui Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Riau, selain itu Bupati Kampar juga menerima pembangunan berupa 10 kegiatan sanitasi, 2 Sanimas.

Anak erizal

Pembangunan Sekolah 8 unit sekolah dan 11 Pamsimas di 11 Desa sasaran, Pembangunan Infrastruktur Sarana Ekonomi Wilayah (PISEW) ada 9 lokasi dan program Kotaku di 3 lokasi.

Atas Pembangunan yang telah dilakukan Kami atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan ribuan Terima kasih atas pembangunan IPLT serta pembangunan lainnya yang sangat menyentuh masyarakat kecil.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar saat menerima sekaligus meresmikan IPLT yang berlokasi di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) di Pasir Kelurahan Pasir Sialang Kecamatan Bangkinang pada hari Senin, 11/01/21.

Kegiatan ditandai dengan penandatanganan serah terima kegiatan dan pengguntingan pita oleh Bupati Kampar, Kepala BPPW Riau Ichsanul Ihsan, Anggota DPR-RI Syahrul Aidi Ma’azat dan Kepala OPD Kampar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Aliman Makmur, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian kabupaten Kampar Arizon SE, Kepala Dinas Pendidikan, olahraga dan kepemudaan Kabupaten Kampar M. Yasir serta mewakili OPD di Pemkab Kampar. *(mrz/kom)