TNI

Kunjungan Kerja Ke Korem 031/Wira Bima, Pangdam I/BB Beri Pengarahan Kepada Prajurit Dan PNS

Pekanbaru – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M, bersama Ketua Persit KCK Daerah I/BB, Ibu Dessy Hassanudin dan beberapa PJU Kodam I/BB melaksanakan kunjungan kerja ke Korem 031/Wira Bima. Setibanya di Makorem 031/Wira Bima, Pangdam yang didampingi Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 Daerah I/BB menerima jajar kehormatan dari Prajurit Korem 031/Wira Bima dan disambut dengan tarian Adat Melayu, Selasa (02.02.21).

Guna mewujudkan sinergitas dan soliditas satuan yang tangguh, andal serta profesional, Setelah acara penyambutan, Pangdam melaksanakan Pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit Korem 031/Wira Bima. Pangdam menyampaikan kepada Prajurit Korem 031/Wira Bima bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi antara unsur pimpinan dengan yang dipimpin sehingga bisa mewujudkan soliditas satuan guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas serta bersilaturahmi dengan seluruh unsur Forkopimda yang ada di wilayah Korem 031/Wira Bima.

Pangdam I/BB berharap kepada seluruh Prajuritnya mampu bekerja secara professional dan harus bisa menghadapi dinamika pelaksanaan tugas yang semakin komplek dengan mengasah kemampuan Binter untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan sesuai 8 Wajib TNI terutama dalam masa Pandemi Covid-19 ini.

Lebih lanjut Pangdam mengingatkan para prajurit agar dalam setiap melaksanakan tugas untuk senantiasa menjaga kesehatan pribadi dan keluarga, jalin hubungan yang harmonis dalam Rumah Tangga, hindari pelanggaran Narkoba serta jaga nama baik pribadi, keluarga dan satuan.

Usai memberikan pengarahan, Selanjutnya Pangdam diagendakan akan berkunjung ke Polda Riau dan Kantor PTPN V untuk melaksanakan silaturahmi dan membangun sinergitas dengan unsur Forkopimda yang ada di wilayah Korem 031/Wira Bima. *(mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *