Banten

Perusahaan Pengelola Kayu Gaharu Diduga Belum Kantongi Izin Lengkap Selama 2 Tahun Tetap Beroperasi

Serang,- Pabrik kayu Gahru yang berlokasi di Desa Penggalang Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Banten yang sudah beroperasi selama dua tahun diduga tidak kantongi ijin lengkap dari dinas terkait.

Saat Dikonfirmasi, awak media, Suroto selaku menejer dilokasi tersebut menangapi terkait perijinan di pabrik tersebut, untuk ijin lengkap saya tidak pegang pak, hanya ada 1 lembar kertas dari Kecamatan Ciruas, kalau nama PT nya, PT Sumber Makmur. “Kalau mau nanya surat-surat perijinan nanya aja langsung Ke bos saya yang bernama Frengki. kalau saya tidak megang apa-apa.” ujar suroto kepada awak media.

Padahal pabrik tersebut sudah beroperasi selama dua tahun dan mempunyai 7 orang karyawan tetap dan krg lbh 100 orang karyawan harian lepas.

Kalau jaminan kesehatan BPJS ga ada sih pak kalo misalkan ada yang sakit atau kecelakaan kerja saya obatin sih pak kalo masalah gajih itu mah pribadi, gak saya ungkapin tambahnya Suroto (menejer).

Sementara itu Dinas Perijinan Kabupaten, Pa kalo masalah ini sudah di tangani tetapi yang lebih tau pa nanang atau pa tatang saya ga berani menjelaskan beliau lah yang lebih tau. Ujar pa sentot, kepada awak media rabu 3/3/21.

Silahkan aja hubungin dan tanyakan ke beliau. Pak Nanang sama pak Tatang beliau lah yeng lebih tau.

Saat dikonfirmasi melalui vhia whatsap, Pak Nanang dan pak Tatang tidak ada respon sedikit pun padahal pesanya sudah jelas.

Sampai Berita ini Ditayangkan belum ada tindakan nyata dari pemkab Serang, turun dan cek kelokasi, sedangkan perusahaan tersebut masih tetap beroperasi berjalan lancar. (IM/Hanafi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *