.

Cek Kelengkapan, Seluruh Kendaraan Operasional Dikumpulkan di Halaman Kantor Bupati Solok

Kab Solok, PilarbangsaNews
Bupati memerintahkan Bidang Aset Dinas Keuangan Daerah Kabupaten Solok, untuk mengumpulkan seluruh kendaraan operasional dinas. Mulai dari kendaraan operasional eselon II sampai kepada kendaraan operasional eselon III.

Kepala bBdang Pengelolaan BMD, adinas BKD Kabupaten Solok, Novriandi Putra kepada media mengatakan bahwa seluruh kendaraan dinas ini dikumpulkan untuk di cek ulang. Selain itu juga memastikan kondisi kendaraan dan kelengkapan Surat-surat kendaraan.

” Kita di bidang aset diperintahkan bapak Bupati untuk mengumpulkan seluruh kendaraan dinas roda empat. Selain memastikan kesiapan kendaraan juga melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat kendaraan termasuk perpanjangan pajak kendaraan, ” sebut Andi.

Tambahnya, dari perintah Bupati seluruh kendaraan tersebut akan diperkirakan selama 3 hari di halaman kantor Bupati.

” Iya kita diperintahkan untuk mengumpulkan seluruh kendaraan selama 3 hari. Selanjutnya kita akan menunggu instruksi lanjutan dari bapak Bupati, “tambahnya.

Dari catatan Bidang Aset, seluruh kendaraan berjumlah sekitar 270 unit roda empat. ” Kita tidak mengumpulkan kendaraan operasional seperti ambulance, kendaraan Pustaka dan lainnya yang masuk dalam kendaraan operasional lapangan. Total yang parkir di halaman kantor Bupati secara keseluruhan sebanyak 98 unit, “jelas Andi. (05/05)

Sementara itu, terkait dengan kendaraan roda dua sebut Andi belum ada perintah dari Bupati. ” terkait kendaraan roda dua, kita belum dapat perintah. Kita menunggu perintah dari bapak Bupati dulu, ” tutup Andi. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *