.

Korem 031/WB Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers Di Riau

Pekanbaru – Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Danrem 031Wira Bima, Korem 031/Wira Bima kembali gelar silaturahmi bersama Insan Pers di Riau bertempat di Pendopo Makorem 031 Wira Bima.

Dalam Kegiatan yang sudah menjadi kegiatan rutinitas setiap bulan tersebut, Danrem Brigjen TNI M Syech Ismed SE, M.Han diwakili oleh Kasi Intel Korem 031/WB, Kolonel CPL Dedi Kurnia SH SIp.

Dimana dalam sambutan Danrem 031/Wira Bima, yang dibacakan oleh Kasi Intel bahwa kegiatan ini selain meningkatkan sinergi dan silaturahmi juga bertujuan untuk saling berbagi saran dan masukan untuk pembangunan kedepan.

“Danrem 031/Wira Bima, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Insan Pers yang selama ini telah membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Korem 031/Wira Bima. Terutama kegiatan untuk masyarakat maupun daerah,” katanya.

Ia menambahkan, jika peran media sangat penting dalam dinamika pembangunan bangsa, khusus dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Oleh sebab itu mari kita bersinergi dalam menyajikan berita positif, karena melalui pemberitaan media akan mampu membangkitkan solidaritas, citra dan kecintaan masyarakat kepada Korem 031 Wira Bima serta mampu membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan demi tegak kokohnya NKRI,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kasi Intel Kolonel CPL Dedi Kurnia juga menyampaikan terkait masalah kasus Covid-19 di provinsi Riau yang sangat tinggi yang juga diharapkan bisa dibantu insan pers untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar terus disiplin menegakan protokol kesehatan.

“Ini juga demi saudara dan keluarga kita, untuk itu kita juga harus komitmen bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 sesuai tugas dan fungsi kita masing-masing,” katanya.

Begitu juga terkait mudik lebaran, ia mengharapkan sebagaimana himbauan pemerintah dan sesuai surat edaran Satgas Covid-19 Nasional No 23 tahun 2021.

Seluruh masyarakat tidak melaksanakan mudik lebaran sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Mari kita sampaikan kepada keluarga, kerabat, masyarakt dan lainya untuk lebaran dirumah saja, karena ini juga demi kesehatan kita semua dan pandemi Covid-19 segera berakhir,” tuturnya. *(mrz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *