Dharmasraya

Lansia 70 Tahun Hanyut Di Sungai Batang Hari Ditemukan Tak Bernyawa


Mukiyem (70) warga Jorong Taman Sari Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya di salah seorang warga Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya,Kamis (6/5/2021) dikabarkan hilang.

Korban diketahui hilang oleh pihak keluarga kemudian melaporkan ke Polsek Sitiung I Koto Agung untuk selanjut pihak Polsek Sitiung bersama TNI dan bersama-dengan masyarakat melakukan pencarian terhadap Mukiyem sampai dengan larut malam, namun korban tidak ditemukan.

Jum’at 07/05/2021 dilakukan pencarian disepanjang aliran sungai batanghari dengan menggunakan Speed Boat dimulai dari Jorong Pulai Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung Dharmasraya.

BPBD bersama personel Polsek dan TNi melakukan penyisiran disepanjang aliran sungai batanghari, di dapati informasi bahwa ditemukan sesosok mayat perempuan di aliran sungai batang hari Nagari Batu Rijal Kecamatan Padang Laweh Dharmasraya.

Tim BPBD, anggota Polisi,TNi didampingi oleh pihak keluarga mendatangi TKP penemuan mayat untuk mengkonfirmasi Identitas dari warga yang hilang tersebut, dan menurut keterangan pihak Keluarga bahwa mayat Perempuan tersebut memang benar Mukiyem warga Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya.

Selanjutnya Jenazah Mukiyem dibawa kerumah duka di Jorong Taman Sari Nagari Sungai Duo Kec. Sitiung Kab. Dharmasraya dengan menggunakan Ambulance dari Puskesmas Sitiung 1 yang dikawal langsung oleh Personil Polsek Sitiung I Koto Agung.

Kepala BPBD Dharmasraya Eldison menyampaikan mendapat kabar tersebut pihak BPBD langsung bergerak dan melakukan upaya pencarian terhadap korban.

” Mendapat kabar kami langsung bergerak dan melakukan pencarian terhadap korban” ungkap Kepala BPBD Dharmasraya Eldison.
(Rj/T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *