Padang, PilarbangsaNews

Dibawah komando Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Dewan Penggurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumatera Barat Hendrajoni memberikan semangat pada kader DPD Partai Nasdem yang ada di 19 kabupaten/kota dan anggota Fraksi Nasdem Se – Sumbar, agar selalu mengutamakan kepentingan masyarakat, dan terus berjuang memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Hendrajoni dalam acara Rapat Koordinasi dan Halal bi Halal bersama 19 DPD kabupaten/kota dan anggota fraksi Nasdem se-Sumbar di Padang, 6 Juni lalu. Acara ini dihadiri anggota DPR RI Fraksi Nasdem Lisda Hendrajoni.

Dalam arahannya, Hendrajoni menyampaikan pokok – pokok program partai, dan berharap kader Partai Nasdem serta anggota Fraksi Nasdem baik ditingkat provinsi maupun daerah terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Pekerjaan yang diamanahkan DPD dan fraksi akan dievaluasi oleh DPP. Kepada DPD yang melaksanakan tugas e-KTA dengan baik akan kita berikan apresiasi,” tegas Ketua DPW Partai Nasdem Sumbar.

Selain itu, kader Nasdem harus selalu ada ditengah – tengah masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat, turun ketengah masyarakat jemput bola untuk menerima aspirasi masyarakat di bawah. 

“Salah satu program yang kita lakukan sangat baik sekali yaitu Safari Ramadhan yang mendapat respon positif dari masyarakat. DPW dan anggota Fraksi DPR RI turun ke kabupaten/kota dalam menjemput aspirasi,” ucap Hendrajoni yang pernah menduduki kursi orang nomor satu di Kabupaten Pesisir Selatan.

Dan, amanah serta kepercayaan masyarakat diberikan pada wakil – wakil rakyat dari kader Nasdem harus bisa dipertanggung jawabkan untuk kepentingan masyarakat. Karena jabatan adalah amanah. 

Sementara itu, Anggota DPRI Fraksi Nasdem DPR RI, Lisda Hendrajoni mengharapkan kepada anggota Fraksi, pengurus dan kader bahu membahu agar target e-KTA yang diamanahkan oleh DPP dapat tercapai.

Lisda juga menyampaikan akan melakukan persiapan Rakerwil menjelang 30 Juni 2021 agar Rakerwil tersebut dapat berjalan sukses. “Garis komando di Partai Nasdem harus benar – benar dijalankan, untuk bersama membesarkan Partai Nasdem, khusunya di 19 DPD kabupaten/kota di Sumatera Barat,” kata politisi  perempuan Partai Nasdem tersebut.

Dalam kegiatan tersebut DPW Nasdem Sumbar juga memberikan sejumlah reward kepada pengurus DPD Nasdem terbaik di Sumatera Barat. (ori)