Pessel

500 -1.000 Bansos Siap Dibagikan Pada Warga Terdampak PPKM di Pessel

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, S.IK,MH melepas secara simbolis penyaluran bantuan sosial (Bansos) untuk warga terdampak PPKM Mikro dari Polri-TNI yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, Jumat (16/7).

Pelepasan secara simbolis dipimpin langsung Kapolres Pessel, dihadiri juga Wakapolres Pessel Kompol Taufiq Isra, Kabag dan Kasat serta perwakilan warga dan anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam amanat, Sri Wibowo, S.IK.MH mengatakan, dalam rangka pelaksanaan PPKM Mikro Darurat di wilayah hukum Polres Pessel, Polri dan TNI serentak membagikan Bansos PPKM pada masyarakat yang terkena dampak dari pemberlakuan PPKM. “Ini salah satu bentuk kepedulian Polri-TNI pada masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” tegas Kapolres Pessel. 

Pembagian bansos Polri-TNI secara simbolis pada anggota Bhabinkamtibmas di Polsek untuk kemudian diserahkan pada warga yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19.

Secara bertahap 500-1.000 Bansos Polri-TNI akan dibagikan melalui Bhabinkamtibmas di Polsek. “Kita berharap Bansos ini bisa membantu warga yang membutuhkan, termasuk dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pessel,” ucap Kapolres Pessel pada awak media. 

Berdasarkan pantuan di lapangan, Kapolres Pessel melepas mobil Satlantas Polres Pessel, mobil Binmas dan kendaraan roda dua Bhabinkamtibmas untuk menyalurkan Bansos.

Ucok salah seorang warga penerima bansos Polri-TNI mengucapkan terima kasih pada khususnya kepada Polres Pessel yang telah menyalurkan Bansos. “Ini cukup membantu warga terdampak pandemi Covid-19 dan selama pemberlakuan PPKM,” ucap Ucok. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *