Bukittinggi

Kapolda Sumbar Resmikan Renovasi Ruang Sat Reskrim dan Ruang Humas Polres Bukittinggi

Dalam mendukung pelaksanaan tugas perlindungan, pelayanan dan pengayoman masyarakat sangat diperlukan nunsa ruang kerja yang representatif. Oleh sebab itulah Kapolres Bukittinggi melakukan inovasi berupa renovasi ruang Sat Reskrim Polres Bukittinggi, dan ruang Humas Polres Bukittinggi, yang diresmikan oleh Kapolda Sumbar, pada hari ini Sabtu tanggal (28/8/2021).

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumbar atas kesediannya hadir dalam peresmian renovasi ruangan Sat Reskrim dan ruangan Humas Polres Bukittinggi. Dan menurut Kapolres Dody, renovasi kedua ruangan ini dilakukan sebagai bentuk inovasi Polres Bukittinggi untuk menjadikan ruang yang representatif dalam mendukung pelayanan kepada masyarakat dan media.

Selanjutnya Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, sambutannya dalam peresmian renovasi tersebut, memang saat ini diperlukan Polri yang selalu melakukan terobosan dan inovasi dalam kesatuan masing-masing. Inovasi yang dilakukan oleh Polres Bukittinggi melalui renovasi ruang Sat Reskrim, dan ruang Humas, diharapkan dapat meningkatkan kinerja personil Sat Reskrim dan Humas, kemudian inovasi renovasi ruangan ini juga bermanfaat bagi orang lain, dan masyarakat, serta menyemangati anggota dalam bekerja.

Dalam peresmian renovasi ini Kapolda juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajarannya yang dengan Responsif dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, dan juga penuh inovasi, serta memelihara stabilitas kamtibmas tetap kondusif sampai dengan saat ini di wilayah hukum Polres Bukittinggi. Irjen Pol Toni Harmanto secara khusus menyampaikan terima kasih semua atas doa, dan dukungannya Forkopimda, masyarakat selama dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolda di Sumatera Barat.

Hadir dalam kegiatan peresmian adalah Kabidhumas Polda Sumbar Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto,SIK.M,Si, Dirkrimum Polda Sumbar Kombes Pol. Imam Kabut Sariadi, SIK. MM, Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH, Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), Kajari Kota Bukittinggi Sukardi SH.MH, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bukittinggi, Ketua Pengadilan Agama Kota Bukittinggi, Rusdi Nurman, SH mewakili DPRD Kota Bukittinggi , dan para Pejabat Utama Polres Bukittinggi.

Melalui inovasi renovasi ruangan Sat Reskrim dan Humas, bahwa Polres Bukittinggi telah siap menuju Polri yang Presisi (prediktif, responsbilitas, transparansi berkeadilan) dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Humas ResBkt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *