.

DPC Partai Demokrat Pasbar Gelar HUT Ke 20

Pasbar, pilarbangsanews.com— Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke 20 digelar secara sederhana dengan mematuhi Protokol Covid-19 oleh DPC Demokrat Kabupaten Pasaman Barat yang bertempat di rumah Ketua Partai Demokrat DPC Pasbar H.Yulianto yang merupakan mantan Bupati Pasaman Barat, di Jorong Bandarejo Nagari Lingkuang Aua Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (09/09/2021).

“Dalam situasi Covid-19 ini partai Demokrat tetap memikirkan rakyat yang merupakan bentuk kepedulian untuk membantu meringankan beban masyarakat”, Ucap H.Yulianto.

Salah satu wujud nyatanya dalam bentuk terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan sembako pada saat ini memang sangat dibutuhkan masyarakat.

Kemudian DPC Demokrat Pasbar juga selalu mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bagaimana mematuhi aturan aturan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan didalam mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19.

Ketua DPC Partai Demokrat juga mengatakan semua pengurus dan kader juga berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam segala bidang walaupun dalam kondi sulit saat ini.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Pengurus partai beserta sejumlah kader dan anggota DPRD Pasbar dari Fraksi Partai Demokrat yaitu, Endra Yama Putra, H.Nazwar, Juniwar, Syahriman dan Sifrowati.

H.Yulianto menambahkan dalam kegiatan peringatan HUT Partai Demokrat tersebut sengaja digelar secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan sesuai instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Selama dua dekade belakangan ini dan kedepannya, Partai Demokrat bertekad akan senantiasa berkoalisi dengan rakyat, yang merupakan tantangan besar dalam mengatasi polemik pandemi Covid-19”, imbuhnya.

Diakhir pembicaraan H.Yulianto berharap, semoga momen HUT Demokrat tahun ini dapat menjadi momentum untuk membangkitkan semangat ditengah pandemi para pengurus dan semua kader, untuk meningkatkan semangat meraih kursi di DPRD pada pemilihan legislatif dan pemilihan Kepala daerah (Pilkada) mendatang. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *