Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Partai berlambang kepala burung Garuda dibawah komando Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Ahmad Muzani ini terus mengepakkan sayapnya. Ini yang dilakukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Kabupaten Pesisir Selatan.

Ketua DPD Partai Gerindra, Sumatera Barat Andre Rosiade dan Ketua DPC Partai Gerindra Pessel Rusma Yul Anwar yang juga Bupati Pessel, Selasa (14/9/2021) menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Pessel di Goor Futsal Adinda Painan Timur, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. 

Ketua DPC Partai Gerindra Pessel Drs. Rusma Yul Anwar, melalui Sekretaris DPC Partai Gerindra Hakimin, SH didampingi Ketua Harian DPC Partai Gerindra Pessel Herpi Damson mengatakan, selain rapat koordinasi dan konsolidasi, rapat kali itu sekaligus penyerahan SK kepengurusan baru.

“Terima kasih atas kepercayaan dan amanah dari Ketua DPP Partai Gerindra dan Ketua DPW Partai Gerindra Sumatera Barat, untuk menjabat Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Pessel,” kata Sekretaris Hakimin yang baru ditunjuk.

Ia menuturkan, Partai Gerindra adalah Partai besar. Untuk itu DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, PAC Partai Gerindra di 15 Kecamatan, serta kader Partai Gerindra siap untuk bersama rakyat Pesisir Selatan, dan siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai kandidat Presiden RI tahun 2024.

Dirinya cukup yakin dengan kerja keras bersama seluruh penggurus DPC, PAC dan kader Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Selatan, apa menjadi tujuan bersama menjadikan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden akan terwujud.

Lebih jauh, Hakimin mengajak pada seluruh masyarakat di Pesisir Selatan agar tetap bersama – sama mematuhi protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid -19. (ori)