.

Lantamal II Padang Doa Lintas Agama untuk Bangsa dan Negara

Padang, PilarbangsaNews

Personel Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II melaksanakan doa bersama untuk negara dan bangsa dalam rangka rangkaian HUT ke-76 TNI-AL di Mesjid Al Jariyah Mako Lantamal II Jalan Bukit Peti Peti, Teluk Bayur Padang, Kamis 23 September 2021.

Di ruang VIP Mako Lantamal Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal Laksamana Pertama TNI Hargianto, SE., MM., M.Si(Han) dihadiri Wadanlantamal dan PJU mengikuti doa bersama ini secara virtual.

Doa secara virtual yang dipusatkan di atas KRI Semarang-594 dihadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dan doa bersama dipimpin oleh Ustad Habib Lutfi Bin Yahya.

Doa bersama yang diikuti personel TNI Lantamal II terdiri dari personil Mako Lantamal, Yonmarhan II dan dari Satuan Kapal Patroli Satrol Lantamal II.

Doa bersama bagi personil yang beragama Islam dipimpin Aspers Danlantamal Letkol Laut (KH) Abdul Majid. Hadir Kadisminpers Letkol Laut (KH) Darma Elius.S.Ag., para Kasatker, Kadis, Pamen dan Pama Lantamal II.

Sebelum mengikuti kegiatan Doa Bersama secara virtual, terlebih dahulu dilaksanakan pembacaan surat Yasin yang diawali surat Al-Fatihah dan surat pendek. Pada saat pembacaan doa dipimpin oleh Letkol Laut (KH) Antoni Haikal, S.Ag., M.Sos.

Di tempat terpisah di Mako Yonmarhan dilakukan doa bersama oleh personil agama Nasrani dipimpin oleh Letkol Mar Bonifacius Andiwisata. S.H., MTr.Opsla.

Selesai pelaksanaan doa bersama dilaksanakan pemberian tali asih kepada para pengurus Masjid Mako Lantamal, Komplek dan Masjid di sekitar Mako Lantamal.

Demikian disampaikan oleh Dispen Lantamal II. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *