.

Alumni SMAN 1 Lengayang Zoom Meeting Soal AI, Didukung IT Telkom Jakarta dan Purwokerto

Lengayang, PilarbangsaNews

Alumni SMA Negeri 1 Lengayang dimana pun berada punya kesempatan mengenal teknologi kecerdasan buatan, artificial intelligence yang disingkat dengan AI secara lebih mendalam, yang akan dibahas tuntas dalam zoom meeting.

Kegiatan zoom meeting ini berkerjasama dengan Institut Teknologi (IT) Telkom Jakarta dan Purwokerto guna mendukung SMAN 1 Lengayang dalam program Adiwiyata Nasional, dilaksanakan di kampus sekolah ini di Jalan Ujung Padang, Kenagarian Kambang Barat, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, pada Sabtu (16/10/2021) pukul 9.30 WIB hingga 12.00 WIB.

Para alumni yang ikut dalam zoom meeting tidak dipungut bayaran dan bagi peserta diberikan sertifikat. Bagi alumni yang berminat silahkan bergabung dengan meeting ID 854 7023 8046, password 534566. MC-nya Raafi Al Hadi dan moderatornya Miko Ardian, keduanya adalah mahasiswa Prodi S1 Sains Data IT Telkom Purwoketo.

Apa itu AI atau kecerdasan buatan itu akan disampaikan secara panjang lebar oleh nara sumber yang kompeten di bidangnya, yaitu Apri Junaidi, S.Kom,MCS, yang nota benenya Ketua Alumni SMAN 1 Lengayang Angkatan 93. Juga akan hadir sebagai nara sumber Kepala LPPM IT Telkom Jakarta, Ade Rahmat Iskandar, S.Kom, MT dan Tri Ginanjar Laksana.

Kegiatan zoom meeting gratis ini, kata Apri Junaidi adalah rangkaian pengabdiannya kepada masyarakat Alumni SMAN 1 Lengayang dan acara ini disupport dua kampus IT Telkom yakni Jakarta dan Purwokerto.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat guna mendukung program Adiwiyata sekaligus mengenalkan SMAN 1 Lengayang kepada civitas akademika IT Telkom seluruh Indonesia,” harap Apri Junaidi. (Rel/Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *