Banten

Peresmian dan Selametan Kantor Perwakilan Media Online kitaketik.com di Provinsi Banten

SERANG, PilarbangsaNews,–

Portal media Kitaketik. com menggelar acara persemian kantor perwakilan Provinsi Banten. Peresmian kantor perwakilan media siber Nasional ini, dihadiri langsung oleh Wakil Pimpinan redaksi Kitaketik. com, Tb Lukman Hakim dan awak segenap jurnalis, tokoh dan perangkat kelurahan serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Lukman Hakim menyampaikan apresiasi atas dibukanya perwakilan media ini di Provinsi Banten. Sebagai media informasi bagi masyarakat, Lukman berharap portal Kitaketik. com dapat memberikan informasi yang berkualitas, akuntabel dan berimbang serta bermanfaat menambah pengetahuan publik.

” Selamat atas peresmian kantor perwakilan Kitaketik. com Provinsi Banten ini. Kami atas nama redaksi berharap kepada segenap awak jurnalis, untuk dapat bekerja maksimal dan mampu memberikan informasi faktual dan terpercaya bagi masyarakat, ” sambut Lukman.

Kepala perwakilan Kitaketik. com Provinsi Banten, Armada juga turut menyampaikan apresiasi atas dukungan masyarakat dan perangkat kelurahan yang hadir. Dirinya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan jajaran redaksi Kitaketik. com, untuk membuka sekaligus meresmikan kantor perwakilan di Provinsi Banten

” Puji syukur kehadirat Allah S.W.T dengan rahmat dan hidayahnya alhamdulilah acara ini terlaksana dan berjalan lancar, dengan dihadiri Sejumlah tokoh masyarakat, rt setempat dan warga lingkungan serta jajaran tim wartawan media yang menghadiri acara peresmian kantor media online nasional kitaketik.com perwakilan Provinsi Banten ini, ” sebut Armada.

Lanjutnya, kantor perwakilan yang beralamat di perum kepuren residence blok F2. No 19 kel. Kapuren kecamatan walantaka kota serang-banten ini akan segera melakukan peliputan dan memberikan informasi terbaru bagi masyarakat luas. (21/10)

” kedepannya kita akan selalu memberikan dan menyajikan berita-berita positif kepada seluruh lapisan masyarakat. Dan kami berharap dukungan dari seluruh pihak, agar kehadiran media ini dapat bermanfaat bagi kita semua, ” tutup Armada. (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *