.

Top! Ratusan Warga Berbondong-bondong Ikut Vaksinasi di Pukesmas Tarusan

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Ratusan warga di Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan minggu (13/11/2021) pagi pukul 08.30 WIB mendatangi lokasi dilaksanakan pelaksanan vaksinasi, Kecamatan Koto XI Tarusan untuk mendaftarkan diri pada tim pelaksana vaksinasi. Baik vaksinasi tahap I atau II.

Bersama jajaran Polsek Koto XI Tarusan, Polres Pesisir Selatan, Koramil 07/ Tarusan, Kodim 0311/ Pessel dan Forkopimca, Kecamatan Koto XI Tarusan lainya. Bahu – membahu menyukseskan pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Koto XI Tarusan. 

Dandim 0311/ Pessel Letkol (Inf) Moch Suherli ketika dihubungi menyampaikan, berdasarkan laporan dari Danramil 07/Tarusan, untuk pelaksanaan vaksinasi di wilayah Hukum Koramil 07/ Tarusan dilaksanakan SMPN 2 Tarusan

Untuk pelaksanaan vaksinasi di  SMPN 2 Tarusan, Kecamatan Koto XI Tarusan data yang ada, yang Registrasi  242 orang, dan tervaksin  242 orang, terdiri dari 86 orang Vaksin 1, 156 orang : vaksin 2.

Sementara itu untuk pelaksanan vaksinasi di Puskesmas Barung Barung Belantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Dandim 0311/ Pessel Letkol (Inf) Moch Suherli terregistrasi 72 orang, tervaksin 72 orang, terdiri dari 72 orang vaksin I.

“Kita mengajak kembali pada masyarakat Pesisir Selatan untuk sadar diri untuk mengikuti vaksinasi, agar apa menjadi target pencapaian vaksinasi Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan bisa tercapai optimal sesuai target,” ungkapnya. 

Kepada seluruh Babinsa ada di Koramil, Dandim 0311/Pessel Letkol (Inf) Moch Suherli agar terus mendukung pencapaian vaksinasi pemerintah, berikan sosialisasi dan himbauan pada warga binaan untuk vaksinasi. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *