.

Pagi Ini Pertandingan Koa, Empat Pasangan Lolos ke Semifinal Domino Akhir Tahun PWI

Padang, PilarbangsaNews

Empat pasangan kuat melaju ke babak semifinal pertandingan domino akhir tahun yang diadakan PWI Sumbar. Laga semifinal dan final akan digelar Minggu (26/12/2021) di Kantor PWI Sumbar, Jl. Bagindo Aziz Chan Padang.

Keempat pasangan yang lolos ke babak semifinal itu berasal dari dua pool yang berbeda. Dari Pool A lolos pasangan mantan Wakil Walikota Padang Yusman Kasim dan Ismon Momon sebagai juara pool diikuti runner up pasangan Staf Ahli Kantor Gubernur Syafrizal Ucok dan Tanjun Teje. Sedang di Pool B pasangan Ketua dan Sekretaris PWI Heranof Firdaus/Widia Navies tampil sebagai juara Pool B diikuti pasangan Masril/Uncu Herman Marzuki sebagai runner up.

Pertandingan domino

Pool A sejak awal sudah memunculkan pasangan Yusman Kasim/Ismon Momon dan Syafrizal Ucok/Tanjun Teje sebagai kandidat juara dan runner up grup, karena sebelum partai terakhir sama-sama mengumpulkan nilai 8 hasil tiga kali kemenangan. Sedangkan di Pool B justru persaingan justru lebih ketat. Pasangan Heranof dan Widia Navies di partai terakhir justru tumbang balon 0-2 dari pasangan Azhar Nuri Dayat dan Nofi Sastera. Namun karena dari tiga pertandingan sebelumnya pasangan Heranof/Widia Navies ini sudah memimpin dengan nilai 7 karena menang atas tiga pasangan lain, maka pasangan ini tetap lolos ke semifinal.

Pertandingan domino

Sedang pasangan Azhar Nuri Dayat/Nofi Sastera meski menang dengan balon, tapi tetap tidak lolos ke semifinal. Sebab mereka punya total angka 6, sama dengan pasangan Masril/Uncu, namun pasangan Dayat/Nofi kalah agregat satu poin. Sistem penghitungan nilai kemenangan adalah dua kali menang langsung dapat nilai 3, sedang menang 2-1 mendapat nilai 2.

Sebelum babak semifinal dan final Minggu siang ini, direncanakan akan dilaksanakan pertandingan koa. Dari keterangan Gusfen Khairul panitia pelaksana, jumlah pasangan yang bertanding ada 8 pasangan yang nantinya akan dibagi dua pool. Sama dengan sistem domino, di semifinal akan mempertemukan juara Pool A lawan runner up Pool B dan juara Pool B melawan Runner up Pool A.

Pertandingan domino

Pertandingan domino gembira di PWI Sumbar ini pada dasarnya adalah untuk memperkuat silaturrahmi antara sesama pemain selain untuk merayakan pergantian tahun. Para pemain domino dan koa dari Pengurus PWI Sumbar dan dari Warung Kopi Perdis depan PLN Wilayah serta pemain domino dari Perumahan Talago Permai, Alai. (rel/gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *