Medan, PilarbangsaNews

Pada hari Sabtu (02/7/ 2022) sekira pukul 22.00 WIB berdasarkan keterangan korban Kamaludin (37) karyawan swasta warga Jalan Asahan Dusun VIII Lorong A Gang Eno Desa M Krio, Kecamatan Medan Sunggal, saat itu memarkirkan becak barang miliknya dan menutup jualan miliknya di Jalan Gaperta Ujung Simpang Jl. Bakti Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia.

Korban tersadar dan melihat becak barang miliknya sudah tidak ada. Korban langsung meminjam sepeda motor sahabatnya untuk mencari becak barang tersebut dan melihat dua orang tidak dikenal sedang mendorong becak barang milik korban di Perumahan Tata Alam Sari, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia.

Korban langsung meneriakkan pelaku “maling” dan kedua pelaku diamankan oleh warga dengan kondisi babak belur. Pelaku Rizal Syaputra Hutagaol (24) warga Jl. Tani Asli Gg. Sepakat Kelurahan Kampung Lalang Kecamatan Medan Sunggal, kondisi di bagian bibir pecah, mata kanan dan kiri bengkak, pelipis kanan pecah, pipi kiri pecah, kepala belakang bocor dan tangan lecet. Rekannya Tonia Sianturi (26) warga Jl. Tani Asli Gg. Sepakat Kelurahan Kampung Lalang Kecamatan Medan Sunggal, kondisinya di bagian bibir pecah, mata kanan dan kiri bengkak, kuping kiri dan kanan bengkak, pipi kanan bengkak dan punggung belakang tergores.

Sekira pukul 22.30 WIB Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia mendapatkan laporan telah diamankan pelaku pencurian becak barang oleh warga. Team 7.5 didampingi Panit Opsnal menuju ke TKP dan langsung mengamankan pelaku dan membawa ke Mako Polsek Medan Helvetia.

Di Polsek Medan Helvetia pelaku diinterogasi oleh Team 7.5 dan mengakui telah melakukan pencurian becak barang tersebut. Kedua pelaku kini dirawat di rumah sakit untuk berobat. (salut).

By Redaksi