Solok Kabupaten

Diterima Di Undip, Orang Tua Mona Bingung Biaya Keberangkatan Ke Semarang

Kab Solok, PilarbangsaNews
Haru sekaligus rasa bingung bercampur aduk menimpa pasangan Rafli dan Fera Wati, Pasalnya putri bungsu mereka Mona Rahmadani diterima sebagai mahasiswa undangan di kampus Universitas Diponegoro Semarang.

Kesulitan ekonomi yang mendera Keluarga tersebut, menjadi beban berat menapak keberhasilan dan prestasi sang putri bungsu dalam menggapai masa depannya. Rasa kebingungan yang mendera sedikit mengalahkan rasa haru atas prestasi yang diraih sang anak, jika sampai akhir bulan ini tak kunjung mendapatkan biaya keberangkatan. (16/07)

Tak ada jalan lain selain menampung telapak tangan, berharap donasi seluruh kalangan demi keberangkatan sang buah hati meraih masa depan.

Keluarga kurang mampu ini berharap dukungan dan bantuan keuangan dari para dermawan dan seluruh pihak untuk biaya keberangkatan ke Semarang yang dijadwal pada akhir bulan juli ini.

Kami sangat berharap sekali dari para dermawan untuk memberikan sedikit bantuan demi keberangkatan anak kami ke Semarang. Semoga semua keikhlasan tersebut dibalas oleh Allah SWT, ” ucapnya.

Mona Rahmadhani siswa SMA Negeri 1 Bukit Sundi, Kecamatan Bukit Sundi, tersebut dinyatakan lulus seleksi jalur SNMPTN 2022 jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan Universitas Diponegoro. Jadwalnya, Mona akan memulai aktivitas perkuliahan di bulan Agustus tahun ini.

Melalui media, keluarga berharap kepada seluruh pihak untuk dapat membantu donasi untuk biaya keberangkatan Mona ke Semarang. (ad)

Untuk Donasi, donatur dan dermawan bisa menyalurkan bantuan tersebut ke rekening yang tertera di bawah.

No.rek: 554601006759507(BRI)
a.n MONA RAHMADHANI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *