Pessel

Wakapolres Bersama Bupati Pessel Tutup MTQ ke-40 di Rahul Tapan

Painan, PilarbangsaNews.com —
Wakapolres Kabupaten Pesisir Selatan Kompol Joko Hendro Lesmono, S.H., S.I.K bersama Bupati Drs.Yusma Yul Anwar, M.Pd hadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ ) ke- 40 tingkat kabupaten yang telah berlangsung di lapangan Nagari Sungai Pinang Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Jumat (22/07/2022).

Acara penutupan itu ditandai dengan penurunan Bendera LPTQ dan dilanjutkan dengan pembacaan surat Keputusan Dewan

Berita Lainnya
Dr. H. Alirman Sori : Peran Orang Tua pada Anak Sangat Penting Memantapkan Ilmu Pengetahuan dan Agama
SMAN 1 Pancung Soal Gelar Rapat Bersama Bahas Wirid Remaja
Rusma Yul Anwar Ajak Masyarakat Beranikan Diri Laporkan Oknum Yang Tidak Layak Terima Bansos

Hakim MTQ ke-40 tingkat kabupaten Pesisir Selatan tahun 2022 yang dibacakan oleh Ketua dan Sekretaris Dewan Hakim sekaligus penyerahan Medali dan Trofi kepada para pemenang oleh Bupati Pesisir Selatan Yusma Yul Anwar.

Juara Umum MTQ Nasional ke-40 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan Tahun 2022 ini berhasil diraih oleh Kontingen/Kafilah Kecamatan Bayang, disusul Kecamatan IV Jurai dan Kecamatan Lengayang di posisi ke 2 dan 3.

Kemudian kafilah Pacung soal juara 4, juara 5 kotoXI Tarusan , juara 6 kafilah Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, juara 7 kafilah Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Juara 8 kafilah Sutera dan juara 9 kafilah IV Nagari Bayang Utara, Air Pura peringkat 10,kafilah Linggo Sari Baganti peringkat 11,kafilah Lunang peringkat 12,kafilah Batang Kapas peringkat 13,kafilah Silaut peringkat 14,kafilah Ranah Pesisir peringkat 15.

Wakapolres Pesisir Selatan, Kompol Joko hendro Lesmono, S.H., S.I.K. saat ditemui usai acara penutupan tersebut menyampaikan ucapan terimaksih kepada personil pengamanan, baik dari Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan unsur pengamanan lainnya.

“Kita patut bersyukur bahwa acara MTQ ke 40 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan ini dapat berjalan aman dan lancar serta terkendali” kata Wakapolres .

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas selama MTQ berlangsung” pungkasnya. (Rusdi/Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *