Bali, PilarbangsaNews.com,– Hendra Panai, kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah PKPS (Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan) Provinsi Bali periode 2022-2027 dengan aklamasi Minggu (31/7/2022).

Ia terpilih secara musyawarah mufakat untuk memimpin DPW PKPS Bali. Pemilihan disaksikan Ketua umum IKM Letkol CHB Hasrizal, Ketua IKWAL Bali Junaidi dan para tokoh masyarakat perantau Pessel lainnya, seperti H Nurjaman, Fadila, Joni ST, Hendrizal, dr Emilia dan Yandriani Baihaki.

Muswil yang dibuka secara resmi oleh Ketua Umum DPP PKPS, Zulhendri dilaksanakan melalui zoom meeting. Berlangsung dari Minggu pagi hingga siang berjalan lancar dari awal hingga akhir.

Dikutip dari media JurnalSumbar.com, Hendra Panai menyatakan siap meningkatkan meningkatkan kinerja pengurus untuk lima tahun kedepan setelah ia dipercaya untuk memimpin DPW PKPS Bali periode kedua.

Alhamdulilah MUSWIL DPW PKPS Bali telah selesai dilaksanakan. Saya akan bekerja lebih baik lagi untuk membawa PKPS Bali menjadi organisasi guyub yang benar-benar menjadi wadah berhimpunya masyarakat Pessel di perantauan pulau dewata ini,” ucapnya. (*)

By Pilar