Jakarta, PilarbangsaNews

Pasangan Ganda Yunanto dan Adi sukses meraih hadiah terbanyak senilai Rp4 juta setelah di partai puncak Turnamen Tenis Internal berhadiah Rp20 Juta di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang digelar Rancho Indah Tenis Club (RITC), Sabtu hingga Minggu (6-7/8/2022).

Kesuksesan pasangan ganda Yunanto-Ad merebut juara itu disambut apresiasi pembina RITC Irjen Pol (Purn) Fakhrizal, P Ery Soewondo, P Pungky H, P Monty, Irjen (Pol) Sulistyo Ishak dan ketua panitia P Soeryono dan members RITC lainya yang turut berpartisipasi.

Hasil turnament edisi kedua RITC dalam rangka menyemarakah HUT RI Ke-77 menjadi motivasi tersendiri bagi anggota klub RITC untuk menyelenggarakan edisi ketiga nantinya, yang direncanakan pada tutup tahun 2022 mendatang.

Pasangan ganda Yunanto-Adi meraih gelar juara diikuti pasangan P Monty-Wahyudin pada peringkat kedua dan juara ketiga diraih pasangan Gunawan-Sardjito.

Sepuluh pasangan ganda yang berlaga di tunament RITC dalam rangka HUT RI Ke-77 ini semuanya dapat kebagian hadiah yang bernilai total Rp20 juta tersebut. Karena selain juara 1 dapat hadiah Rp4 jt, Juara 2 Rp3 jt dan Juara 3 Rp2,250 jt, para juara harapan dan favoritpun juga kebagian hadiah. Dimana untuk harapan 1 harapan 1 Rp2 jt, juara harapan 2 Rp1,8 jt dan juara harapan 3 Rp1,6 jt. Sementara untuk juara favorit 1 dapat hadiah senilai Rp1,4 jt, dan juara favorit 2 Rp1,2 jt, juara favorit 3 Rp1 jt serta favorit 4 Rp1 jt.

Beberapa jam berselang di hari Minggu (7/8/2022) menjelang penutupan pertandingan ini, para panitia, Soeryono, Wahyudin dan Putut mendapat kiriman makan siang dari AKP (Pol) Fano, yang sehari-harinya Satkrimsus Polres Jaksel, yang merupakan putra dari Irjen Pol (Purn) Fakhrizal berupa nasi kebuli (ayam dan kambing) serta es teller.

Perhelatan Turnamen Tenis Internal RITC ini yang dibagi 2 pool berlangsung sengit dan menyenangkan dan hampir dalam setiap pertandingan yang terjadi para pemain mengeluarkan teknik long backsiwng untuk mematikan bola. (Age)

By Redaksi