HumasResBkt – Untuk memberikan motivasi dan semangat bertanding dalam kejuaraan daerah Forki Provinsi Sumatera Barat, Tim Forki Kota Bukittinggi bersama pengurus Forki telah hadir di Polres Bukittinggi, dan diterima langsung oleh Kapolres Bukittinggi, pada hari Kamis tanggal (11/8).

Sebanyak 23 orang atlet Forki (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia) melakukan pelepasan untuk kejurda di Polres Bukittinggi yang juga langsung dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K sebagai Pembina Forki Kota Bukittinggi, didampingi oleh Ketua Pengcab Forki Kota Bukittinggi H. Trismon, S.H, dan Jon Edwar (Ketua Pengcab Inkanas Kota Bukittinggi), dalam sambutannya menyampaikan berterima kasih kepada para atlit Karate telah hadir di Polres Bukittinggi ini, kemudian menyampaikan akan memberikan doa yang terbaik bagi para atlet karate yang akan turun pada Kejurda Propinsi Sumbar di Padang nantinya, dan juga berpesan untuk tetap menjaga kesehatan, kekompakan, serta menjaga nama baik Kota Bukittinggi.

“…yang perlu kami sampaikan kepada adik-adik atlit adalah untuk tetap menjaga kesehatan, kekompakan, untuk urusan menang atau kalah itu sudah ada garisnya. Selama disana, jagalah nama baik kota Bukittinggi” tutur AKBP Wahyuni.

Selain itu, ke 23 atlet ini juga dipesankan untuk mengikuti kejurda dengan baik, melakukan yang terbaik. Pendamping yang akan mendampingi para atlet ini juga diamanahkan untuk mendampingi mereka karena para atlet tersebut belum sepenuhnya mandiri pesan Kapolres AKBP Wahyuni.

Pengurus Forki Kota Bukittinggi H. Trismon, S.H, menyampaikan banyak terima kasih kepada Ibu Kapolres Bukittinggi atas doa, motivasi dan semangat yang diberikan kepada para atlit Karate Kota Bukittinggi, semoga apa yang kita niatkan dapat dikabulkan oleh Allah Swt.

Kegiatan pelepasan ini diikuti dan dihadiri oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K, sebagai Pembina, kemudian Ketua Pengcab Forki Kota Bukittinggi H. Trismon, S.H, Jon Edwar (Ketua Pengcab Inkanas Kota Bukittinggi)
AIPTU Seruliel Er Amin, S.H ( Ketua Komtek), AIPTU Jawaris Zebua, Hendri Guci (Binpres Forki Bukittinggi), dan 23 orang atlit Karate, serta didampingi para orang tua masing-masing atlit. (*)

By Pilar