Dharmasraya

Kereeeen, ULD Dharmasraya Bakal Tampil di Acara Pamalayu

Dharmasraya, PilarbangsaNews– Dalam rangka memeriahkan acara Pamalayu di Kabupaten Dharmasraya, Universal Line Dance (ULD) Dharmasraya diberikan kepercayaan untuk menampilkan Line Dance dalam rangkaian acara Pamalayu di Kabupaten Dharmasraya. Pamalayu direncanakan akan dilaksanakan dari tanggal 18 Agustus hingga 23 Agustus mendatang, di Candi Pulau Sawah.

Menurut Ketua ULD Dharmasraya, Safitri mengatakan bahwa ULD Dharmasraya diberikan kepercayaan untuk menampilkan pertunjukkan Line Dance di acara Pamalayu sebanyak dua kali. Diantaranya adalah tanggal 19 dan 20 Agustus 2022.

Penampilan pertama pada tanggal 19 Agustus setelah pertujukkan Senam Kormi, dan akan dilanjutkan Line Dance. Diperkirakan pukul 8.30 WIB hingga selesai. Sedangkan pertunjukkan kedua akan dilaksanakan setalah Senam IOSKI, sedangkan waktunya sama yaitu 8.30 WIB.

“Alhamdulillah, kita diberikan kepercayaan untuk menampilkan Line Dance pada acara yang paling bergengsi yakni acara Pamalayu yang umumnya akan dihadiri oleh seluruh kalangan. Dan kami tampil dalam acara Pamalayu sebanyak dua kali. Ini merupakan kesempatan terbaik bagi kami untuk memperkenalkan Line Dance di Kabupaten Dharmasraya lebih jauh lagi. Sehingga kedepannya akan bermunculan bibit bibit baru atlet Line Dance di Kabupaten Dharmasraya, ini salah satu tekad kami untuk memperjuangkan agar Line Dance dapat berkembang pesat kedepannya,” harap Safitri.

Sedangkan menurut salah satu pembina Universal Line Dance Dharmasraya, Devi, berharap penampilan Line Dance Dharmasraya di acara Pamalayu akan memberikan penampilan yang terbaik. Karena anggota Line Dance Dharmasraya selama ini sudah latihan maksimal untuk mendapatkan penampilan terbaik pada acara Pamalayu.

“Inshaa Allah, anggota Line Dance Dharmasraya akan memberikan pertunjukkan yang terbaik nantinya. Sehingga Line Dance Dharmasraya bisa dikenal lebih luas lagi, dan dapat melahirkan atlet atlet baru Line Dance di Dharmasraya,” pungkas Devi.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *