Polri

Tak Kenal Lelah Kapolres Dogiyai Terus Gencarkan Program Kasuari Untuk Masyarakat

Jayapura, PilarbangsaNews

Kapolres Dogiyai Kompol Samuel D. Tatiratu, S.I.K bersama dengan Kapolsek Kamuu AKP Aksan Husein dan Binmas Noken terus gencarkan program KASUARI (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) untuk membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat yakni Ibu Y Iyowau yang merupakan salah satu petani jagung yang bertempat di Kampung Mauwa Kabupaten Dogiyai, Minggu (28/8).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Dogiyai mengatakan apa yang dilakukan ini merupakan bentuk kasih dan karunia tuhan dimana pada hari minggu hari yang baik kami tetap bisa berbagi kepada masyarakat dan juga melihat langsung kondisi perkebunan miliknya dan juga memberikan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat

“Hari minggu ini merupakan hari baik dimana kasih dan karunia tuhan tak henti menyertai kita semua, di hari baik ini kami juga mengunjungi perkebunan milik Ibu Ancelin Iyai untuk memberikan bantuan serta berdiskusi terkait dengan kendala yang dihadapi pada perkebunan jagung miliknya,” ucap Kapolres.

Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Kombes Pol Drs Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat dimana diharapkan dari bantuan dan juga diskusi yang dilakukan dapat menumbuhkan semangat dan juga motivasi yang tinggi sebagai petani kecil.

“Dari kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dan juga menumbuhkan semangat serta motivasi kepada petani kecil dimana mereka mempunyai banyak problem dalam bertani dan kami akan bimbing dan bantu hingga mereka paham dengan cara bertani yang baik,” ucap Kabid Humas.

Selain melakukan diskusi Kapolres Dogiyai juga memberikan bantuan berupa sembako dan juga beberapa kebutuhan lainya sebagai bentuk pemberian semangat dan motivasi kepada para petani. (salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *