Pasaman Barat

Diskominfo Pasbar Laksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Serah Terima Pengelolaan Website Di 11 Kecamatan

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melaksanakan kegiatan sosialisasi dan serah terima pengelolaan website kepada 11 Kecamatan dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (07/09/2022).

Dua belas website tersebut, secara simbolis diserahkan oleh Kepala Diskominfo Pasbar, Edy Murdani didampingi Kepala Bidang E-Government dan Aptika Sunarto, kepada seluruh perwakilan kecamatan dan Ketua KONI Pasbar Mondiharto, di ruang Command Center Diskominfo Pasbar.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kepala Diskominfo Pasbar Edy Murdani menjelaskan, sosialisasi dan serah terima pengelolaan website dilakukan untuk mewujudkan serta meningkatkan keterbukaan informasi publik,

Kemudian sebagai upaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan transparan dalam pelayanan publik.

Selain itu lanjutnya, mendorong kecamatan dan OPD memanfaatkan website dalam menyebarkan informasi serta mempublikasikan kegiatan yang dilakukan, sehingga masyarakat secara luas dapat dengan mudah mengaksesnya.

“Kecamatan dan OPD dapat memanfaatkan website ini sebagai salah satu media informasi dalam melakukan pembaharuan data, informasi yang ada di kecamatan, dan keunggulan yang ada di wilayah,serta kegiatan yang dilakukan oleh pimpinan di kecamatan,” Jelasnya.

“Hal ini dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses informasi yang disediakan oleh kecamatan melalui website,” Tambahnya.

Kepala Diskominfo Pasbar mengharapakan agar seluruh kecamatan dan OPD segera mengelola website yang telah diserahkan, dan menyajikan berbagai informasi yang ada di wilayah kecamatan agar dapat diakses dan diketahui oleh publik. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *