Banten

Ini Tanggapan Management Cafe IN Soal Oknum OTK Yang Diduga Intimidasi Ketua LSM Geram Kota Serang

Serang, PilarbangsaNews

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Serang Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Geram Banten Indonesia Sebelumnya ramai dalam berita berbagai media online, mengaku mendapatkan intimidasi dari kelompok orang tidak dikenal (OTK) usai mengirimkan surat klarifikasi kepada salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) bernama Cafe IN yang beralamat pertokoan Kelurahan Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Banten.

Merasa tidak terima dengan dugaan intimidasi dan ancaman yang dilakukan oleh 5 OTK tersebut, Rahmat, SH Ketua DPC Kota Serang LSM Geram Banten Indonesia, didampingi 3 kuasa hukum LBH DPP Geram Banten Indonesia melaporkan kejadian tersebut di Polresta Serang Kota, Rabu (07/09/2022).

Saat dikonfirmasi wartawan, Management Cafe IN mengatakan dan menanggapi soal terjadinya dugaan intimidasi kepada Rahmat, SH Ketua LSM Geram Banten Indonesia DPC Kota Serang yang dilakukan oleh 5 OTK itu, kami tegaskan bahwa management Cafe IN tidak kenal dengan OTK tersebut.

Management Cafe IN sudah berkomunikasi baik dan tidak ada masalah apapun Cafe IN dengan Rahmat SH. Ketua LSM Geram Banten DPC Kota Serang.

Sementara itu Rahmat SH selaku Ketua DPC Kota Serang LSM Geram Banten mengatakan, management Cafe IN datang silaturahmi ke sekretariat. “Sebenarnya kita juga tidak ada masalah dengan Cafe IN, yang jadi permasalahan kemarin hanya dengan oknum 5 orang OTK nya. Kita tunggu saja hasil dari Polres Serang Kota,” tandasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *