.

Resmi Mendaftar ke DPC Gerindra Kab. Solok, Adha Putra : Saatnya yang Muda Maju ke Parlemen

Solok, PilarbangsaNews

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumatera Barat, Adha Putra resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif tahun 2024 di Partai Gerindra.

Pria kelahiran 1994 ini, resmi mendaftarkan diri ke DPC Gerindra Kabupaten Solok. Ia mengambil daerah pemilihan III meliputi wilayah Bukit Sundi, Tigo Lurah, Danau Kembar, Lembang Jaya dan Payung Sekaki.

“Alhamdulillah, saya sudah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif di Partai Gerindra,” ujar Adha.

Pria yang merupakan Staf Anggota DPR RI Andre Rosiade mengatakan, dirinya tertarik maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif tahun 2024 nanti, karena ingin berbuat lebih untuk membantu masyarakat.

“Selama ini, saya terus melakukan aksi nyata dalam menyalurkan bantuan-bantuan dari Pak Andre Rosiade untuk masyarakat. Jadi, rasanya ada yang kurang, karena tidak semuanya dapat terealisasi. Insya Allah dengan duduk di legislatif perjuangan saya untuk masyarakat menjadi nyata,” ujar Adha.

Ia berharap, jika nanti diamanahkan oleh masyarakat menjadi Anggota DPRD Kab. Solok, ia ingin berbuat yang lebih banyak lagi terutama untuk para petani yang masih jauh dari sejahtera. “Sudah saatnya anak muda seperti saya membuat gebrakan atau terjun lansung maju dalam kontestasi politik,” papar Adha.

Kata Adha, anak muda harus berani maju dalam kontestasi politik. Sudah saatnya parlemen diisi oleh anak-anak muda. Agar kebih banyak ide ide kreatif dalam membangun Kabupaten Solok. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *