Dharmasraya

88 Orang Terima Bantuan Sembako Dari Polres Dharmasraya Di Polsek Pulau Punjung

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah Ardi. S. I. K, Senen (26/9/2022) serahkan bantuan sembako untuk 88 orang di Polsek Pulau Punjung.

Saat penyerahan bantuan Kapolres Dharmasraya didampingi oleh Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaizal. Kabagren Polres Dharmasraya Kompol Iswantri Kabaglog Polres Dharmasraya AKP Jumril, Kasat Lantas Polres Dharmasraya, Camat Pulau Punjung, Wali Nagari IV Koto David Iskan, Ketua LKLU Dharmasraya Sisri Yeni, S. H dan Perwakilan 3 Universitas di Dharmasraya

Dalam kata sambutannya Kapolres Dharmasraya menyampaikan bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Dharmasraya terhadap dampak kenaikan BBM ditengah masyarakat.

” Jangan lihat jumlahnya, tapi setidaknya bantuan ini bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu semua, ” ucap Kapolres Dharmasraya.

” Sampai saat ini kami dari Polres Dharmasraya telah membagikan bantuan lebih 2000an yang tersebar di berbagai wilayah di kabupaten Dharmasraya ini. ” Tambah AKBP Nurhadiansyah Ardi. S. I. K.

Salah seorang penerima bantuan Jamal warga Nagari IV Koto Pulau Punjung yang berprofesi sebagai tukang ojek sangat berterima kasih atas bantuan dari Polres Dharmasraya.

” Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini kami sedikit lega, apalagi ditengah perekonomian yang sulit seperti sekaran ini, ” ujar Jamal.

Sementara itu Ketua LKLU Dharmasraya Sisri Yeni. SH, yang kesehariannya dekat dengan para lansia sangat merespons positif adanya bantuan sembako dari Kapolres Dharmasraya ” Kita sangat merespons sekali program bantuan sembako ini, dengan adanya bantuan ini kami LKLU sangat terbantu dalam memperhatikan nasib para lansia, ” Ucap Ketua LKLU Dharmasraya ini.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *