Politik

Musra V Batam, Rakyat Harus Pilih Pemimpin yang jago Bekerja

Jakarta, PilarbangsaNews.com

SEKRETARIS Musyawarah Rakyat atau Musra Taki Reinhard Parapat mengatakan, masyarakat jangan salah memilih pemimpin yang akan bertarung dalam Pilpres yang akan berlangsung tahun 2024 mendatang.

“Jangan salah memilih! Pilihlah pemimpin yang bekerja untuk kemajuan bangsa dan negara, harapan rakyat, untuk membawa Indonesia menjadi negara sejahtera,” kata Taki dalam sambutannya di acara Musra V di Ballroom Hotel Pacific Jodoh Kota Batam, provinsi Kepulauan (Kepri), Sabtu 5 November 2022.

Menurutnya, rakyat jangan salah pilih pemimpin yang jago bersilat lidah. Namun, rakyat harus memilih pemimpin yang jago dalam bekerja.

“Jangan sampai memilih pemimpin yang hanya jago kata-kata. Tapi harus jago bekerja! Semua demi kemajuan bangsa!,” ujarnya dengan berapi-api.

Dijelaskan Taki, masih banyak rangkaian acara Musra yang akan dilakukan sepanjang tahun ini hingga awal tahun depan

“Hal ini tentu untuk mencari calon pemimpin nasional harapan rakyat yang digali dari akar rumput di tiap-tiap daerah,” terangnya.

Kata dia, Musra sendri mempunyai tujuan untuk mencari pemimpin harapan rakat yang digali dari akar rumput. Tentunya, harus berkinerja dapat melanjutkan program Presiden Jokowi dalam melanjutkan visi indonesia emas 2045.

“Harapan kita, akan lahir putra/putri daerah nantinya akan memimpin bangsa indonesia kedepan, dalam melanjutkan estafet kepemimpinan nasional 2024-2029,” demikian Taki Reinhard Parapat.

Hadir dalam Musra V di Batam tersebut diantarnya Gubernur Kepri Anshar Ahmad dan Wakil Ketua DPRD provinsi Kepri Rifki Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *