Dharmasraya

Kapolres Dharmasraya Sidak Pelayanan SIM

Dharmasraya, Pilarbangsanews – Kepala Kepolisian Resor Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) guna melihat secara langsung pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) di ruangan pelayanan SIM Polres setempat, Kamis (10/11/2022).

“Hal ini dilakukan untuk memastikan pelayanan SIM tidak ada kendala, sehingga polisi sebagai pelayan masyarakat harus benar-benar memuaskan masyarakat yang dilayani,” tegas Kapolres yang didampingi Kasat Lantas bersama Kasat Bimmas.

Saat melakukan sidak, Kapolres Nurhadiansyah, S.I.K langsung menghampiri dan bertanya kepada masyarakat pemohon SIM. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan bahwa personilnya yg sedang bertugas benar2 menerapkan SOP yg berlaku dan guna terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Tak hanya itu, guna memberi kemudahan bagi masyarakat pemohon SIM yang gagal dalam melaksanakan ujian praktek, Kapolres memberikan 2 kali kesempatan untuk melakukan ujian praktek di hari yang sama.

Kapolres berpesan kepada Personel yg sdg bertugas utk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dg penuh keikhlasan. Selalu berikan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) dlm memberikan pelayanan. Serta tentunya dalam bertugas kita selalu berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,”

“Semoga kedepannya masyarakat semakin puas dengan pelayanan kepolisian dg tetap mengikuti SOP dan mekanisme yg berlaku. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *