MUBA, PilarbangsaNews com, — jalan penghubung Mangun jaya menuju macang sakti semakin rusak parah, Masyarakat terus mengeluh kalau terus seperti ini sangat menghambat perekonomian warga sekitar dan warga yang sering mlintas jalan tersebut, jalan rusak dan hancur,licin lobang apalagi musim penghujan di sepanjang ruas jalan banyak di genangi air selalu membuat pengendara ekstra hati-hati kalau melintasi jalan tersebut.

Sudah beberapa tahun jalan Mangun jaya-Macang sakti kecamatan Sanga desa kabupaten Musi Banyuasin perawatan nya di ambil alih pemerintah kabupaten Musi Banyuasin.

“Akan tetapi dalam hal ini semakin hari semakin parah dan hancur lebur, Nampak nya minim perhatian dari pemerintah kabupaten Musi Banyuasin”.

Rudi (45) seorang warga mengeluh yg sering melintas jalan tersebut harus rela becek-becek,kendaraan kotor bahkan kalau turun hujan di perjalanan siap-siap mobil terpatar di tengah jalan saat di Wawancarai awak media, Jum’at (11/11/22).

“Kami selaku masyarakat setempat dan pengguna jalan berharap kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin untuk lebih memprioritaskan infrastruktur yaitu dalam hal ini jalan kami ini”.

“jangan hanya mengandalkan perbaikan dari pihak perusahan perusahaan sekitar,kalau perbaikan yg di lakukan perusahaan Masih kurang maksimal karena tidak ada campur tangan pemerintah dalam pengawasan nya,sebab jalan tersebut salah satu nya jalan yang kami lewati menuju desa macang sakti kecamatan Sanga desa,tutup Rudi.(Chandra).

By Pilar