PALEMBANG, pilarbangsaNews.com,–

Program Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) yang di inisiasi Gubernur Sumsel Herman Deru kian gencar dimasifkan di Kabupaten Muba. Di berbagai kesempatan, Pj Bupati H. Apriyadi Mahmud terus mengajak masyarakat untuk mendukung dan menjalankan program yang ampuh Menurunkan angka kemiskinan di Sumsel itu.

“Angka kemiskinan Muba semula 16.13 persen (tahun 2020) persen dan turun menjadi 15.84 persen (tahun 2021). Salah satu indikatornya kita terus menggencarkan program inisiasi pak Gubernur Herman Deru lewat program GSMP,” ujar Apriyadi saat berkunjung ke Kantor Media
Infosumsel.id
Palembang Perwakilan Info
Indonesia Jakarta, Senin (14/11/2022).

Mantan Kabag Kesra Pemkab Muba ini juga mengaku, luasnya kondisi geografis Muba membuat banyak persoalan yang harus dituntaskan, mulai dari persoalan infrastruktur, ilegal drilling hingga kebakaran hutan dan lahan.

“Oleh karena itu pertama kali yang saya lakukan membangkitkan semangat birokrat d Muba, enam bulan ini down, selama dilantik saya konsolidasikan secara internal dan Alhamdulilah terselesaikan,” sebutnya.

Ia berharap, ke depan Kabupaten Muba mampu menghadapi kondisi apapun ke depannya. “Kita optimis bisa berbuat lebih baik, membangun Muba lebih baik dari kondisi saat ini. Saya yakin bisa dilaksanakan untuk mensejaterahkan masyarakat Muba,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Apriyadi disambut Direktur Info Indonesia.id Usman Rizal dan podcast dipandu host Muthia.(Chandra).

By Pilar