Politik

Mulyadi, Indra Dt Rj Lelo dan Zulkenedi Said Satukan Persepsi Kemajuan Sumbar Kedepan

Jakarta, PilarbangsaNews

Anggota DPRD Sumbar, Zulkenedi Said dan politisi Partai Golkar Sumbar menyadari perlu adanya komitmen bersama untuk kemajuan pembangunan Sumbar kedepan.

Karena hal itulah, disela kegiatan ke Jakarta, Selasa (22/11/2022), Zulkenedi Said yang juga Ketua Komisi IV Bidang Pembangunan DPRD Prov. Sumbar menyempatkan waktunya berdiskusi dengan Ketua DPD Partai Demokrat, Ir. Mulyadi yang pernah sebagai Calon Gubernur Sumatera Barat 2021-2024 dan Ketua DPW PAN Sumbar Indra Dt RJ Lelo.

Pada awalnya diskusi para pemimpin Parpol di Sumbar, yang berlangsung di Senayan City Jakarta, untuk mencari inspirasi dan motivasi guna membicarakan masalah-masalah pembangunan Sumbar. Namun pertemuan itu Itu tak lebih dari penguatan komitmen bersama dan kolaborasi lintas Parpol tanpa harus melihat asal parpol demi kepentingan daerah dan masyarakat dikedepankan.

Setelah berdiskusi soal pembangunan Sumbar, Zulkenedi Said, yang putra Pasaman Barat itu juga membicarakan suksesi kepala daerah untuk lima tahun mendatang. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *