Dharmasraya, PilarbangsaNews – Aksi memasak lebih dari 1 Ton randang dari Dharmasraya untuk Cianjur telah menjadi atensi dan liputan luas media nasional dan daerah. Enam di antaranya adalah Stasiun TV yang berbasis di Jakarta. Dalam catatan kami ada SCTV, MNC News, Inews, GTV, TV One, dan TVRI Padang, menayangkan kegiatan yang diinisisasi Bupati Dharmasraya/ Ketum Apkasi, Sutan Riska Tuanku Kerajaan ini, pada Sabtu (26/11/2022) lalu.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan pers yang ada, karena telah membantu mempublikasikan kegiatan amal untuk masyarakat Cianyur.

“Duka masyarakat Cianyur adalah duka Indonesia, dan duka masyarakat Kabupaten Dharmasraya juga. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Cianjur yaitu Randang yang dimasak oleh seluruh ASN, Bundo Kandung yang ada di Kabupaten Dharmasraya,” kata Bupati Dharmasraya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media, yang telah mempublikasikan kegiatan ini.

“Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada kawan-kawan kontributor dan reporter media perwakilan Dharmasraya atas kontribusinya. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan di Dharmasraya dirasakan manfaatnya di Cianjur, dan menjadi inspirasi gerakan sosial di daerah-daerah lainnya,” pungkas Bupati dua periode.(Rjl)

By Redaksi