.

Resmikan Coga, Wagub Audy Joinaldi Apresiasi Munculnya UMKM di Kota Padang

Padang, PilarbangsaNews

Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy dan Wali Kota Padang Hendri Septa menyambut baik seiring terus bermunculan dan bergeraknya usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Padang. Hal ini sangat mendukung kembali menggeliatnya ekonomi masyarakat pasca pandemi Covid-19.

Audy memberikan apresiasi dengan hadirnya Coga Barbershop serta sangat terkesan dengan ide kolaborasi dari Alumni Akuntansi Unand Angkatan 97 ini.

Sementara itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang, Hendri sangat menyambut baik terus bermunculannya UMKM baru di Kota Padang. Salah satunya Coga Barbershop yang diresmikan hari Minggu 4 Desember 2022.

Demikian disampaikan Wagub dan Wali Kota saat meresmikan Grand Opening Coga Barbershop yang berlokasi di Jl. Dr. Moh Hatta Pasar Baru, Kelurahan Cupak Tangah, Kecamatan Pauh.

Wagub Audy dan Wako Hendri sepakat menilai hadirnya usaha pangkas rambut tersebut sangatlah positif. Di samping menghadirkan tempat cukur rambut yang baru dengan berbagai keunggulannya, juga membuka lapangan pekerjaan baru bagi warga Kota Padang.

“Semoga Coga Barbershop senantiasa memberikan servis terbaik bagi para pelanggannya. Sesuai slogannya ‘Masuak Kusuik Kalua Coga’,” pungkas dua pemimpin ini milenial sembari langsung mencoba menikmati fasilitas, Wagub melakukan creambath dan Wako mencukur rambut di Coga Barbershop saat itu.

Dalam Grand Opening Coga Barbershop itu, juga dihadiri Kabid Pemberdayaan Usaha Kecil Diskop UKM Sumbar Hilma, serta Wakil Dekan III Unand Ma’ruf, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Pesisir Selatan Mimi Riyarti Zainur, Kepala BPKAD Solok Selatan Marfiandhika Arief dan para owner. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *