Solok, PilarbangsaNews

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota/Kab Solok yang dinahkodai oleh Rudi Horizon melakukan audiensi dengan Kadiskominfo Kota Solok Heppy Darmawan di Ruang Kerjanya Komplek Balaikota Solok, Rabu 25 Januari 2023.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota/Kab Solok, Rudi Horizon mengatakan, kehadirannya bersama jajaran pengurus tersebut bertujuan untuk bersilaturrahmi sekaligus audiensi terkait telah terbentuknya kepengurusan SMSI di Kota Solok.

“Tentu yang utama adalah keberadaan kita, apa dan siapa kita, harus diketahui oleh Pemerintah Daerah. Setelah ini kita juga akan lakukan komunikasi kepada Forkopimda,” ujar Rudi.

Dalam kesempatan tersebut Kadiskominfo Kota Solok Hepyy Darmawan menyambut baik kehadiran Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Solok. Untuk itu ia mengajak insan pers untuk mengawal Pemko Solok agar terus bekerja sesuai jalurnya. Dengan begitu, pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Kota Solok dapat terwujud.

“Jika para pers mengawal untuk terus berada di jalurnya, Insya Allah pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Solok dapat terwujud sebagimana yang kita harapkan,” harap Heppy Darmawan, yang dalam pertemuan itu didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi (IKP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Solok, Alwa Dudi. (Rel)

By Redaksi