.

Kapolres Pasbar Turun Kembali Bagikan Helm Kepada Pengendara motor Untuk Menekan Angka Kecelakaan

Pasbar, pilarbangsaNews.com— Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K MM turun kembali kelapangan bagikan helm kepada masyarakat bermotor pengguna jalan raya di wilayah Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Senin (13/02/2023).

Masyarakat pengguna jalan raya di Nagari Ujung Gading sangat antusias menerima helm yang dibagikan Kapolres dan jajaran secara gratis sebanyak 150 buah di Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K MM terus menyampaikan informasi kepada masyarakat pengguna jalan raya dalam giat ” Operasi Keselamatan Singgalang 2023″ untuk selalu menggunakan helm disaat keluar memakai kendaraan bermotor.

“Saya harapkan kepada masyarakat selalu mematuhi peraturan lalulintas terutama dalam memakai kendaraan bermotor salah satunya dengan memakai helm, utamakan keselamatan dalam berkendara,” Kata Kapolres.

Kapolres Pasbar AKBP Agung Basuki, S. I. K MM menambahkan bahwa pihak Polres akan menindak dengan tegas bagi pengendara motor yang tidak mematuhi peraturan lalulintas baik yang tidak memakai helm, memakai kenalpot racing, tidak memakai kaca spion dan lain sebagainya.

Kemudian Camat Lembah Melintang Erita Nauli dalam sambutannya mengatakan ucapkan terima kasih Bapak Kapolres dan jajaran yang sudah melakukan kegiatan ini yang merupakan suatu motivasi bagi masyarakat untuk menyadari pentingnya mematuhi peraturan lalulintas salah satunya dengan memakai helm.

Wali nagari Ujung Gading Saripada, S.Pdi mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolres dan Jajaran yang sudah membantu masyarakat Pasbar khususnya Kecamatan Lembah Melintang dalam menekan angka kecelakaan salah satunya dengan membagikan helm gratis kepada masyarakat

Ketua KAN Lembah Melintang dalam sambutannya menambahkan, kami juga mengucapkan terima kasih Pak Kapolres yang memotivasi masyarakat untuk menyadari mematuhi peraturan lalulintas salah satunya dengan memakai helm, semoga kedepannya masyarakat Lembah Melintang bisa meningkatkan kesadaran dalam mematuhi peraturan lalulintas.

Dalam giat Operasi Keselamatan Singgalang 2023 tersebut juga dihadiri Jajaran Polres Pasbar terkait, Kapolsek Lembah Melintang Zulfikar, Danramil Lembah Melintang Abdul Kaidir, Camat Lembah Melintang Erita Nauli, Wali nagari Ujung Gading Saripada, Ketua KAN ujung gading Antonius dan unsur terkait lainnya. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *