Pessel

PSM Diminta Kawal Bantuan Sosial Agar Tepat Sasaran

Painan, Pilarbangsanews.com,– Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar menyadari banyak diantara masyarakat yang seharusnya menerima bantuan sosial tidak mendapatkannya karena mereka tidak punya akses dan tidak punya kedekatan dengan Perangkat Walinagari.

“Sehingga yang layak menerima tetapi tidak menerimanya. Kedapan tidak boleh lagi terjadi. Karena disitulah peran PSM ( Pekerja Sosial Masyarakat) untuk mengawasinya, ” kata Bupati Rusma Yul Anwar ktika membuka bimbingan teknis (Bimtek) dasar bagi PSM) dan pembentukan PSM Kabupaten Pesisir selatan di Painan Convention Center. Senin (20/02/2023).

Berbagai upaya telah dilakukan agar segala persoalan persoalan sosial itu bisa tertangani oleh Pemerintah Daerah sesuai kemampuan yang kita miliki.

“Tapi ternyata kondisi dilapangan tidak pernah berubah, begitu banyak mereka yang seharus dapat perhatian namun terabaikan,” kata Bupati.

Terkait dengan bimbingan tehnis yang diselenggarakan, Bupati berharap dapat meningkatkan keterampilan, kemampuan serta menambah semangat kawan-kawan dalam membantu mewujudkan peningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat di Pesisir Selatan,” (Pessel tinta rakyat.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *