Olahraga

Turnamen Voly Ball Danrem 032 Wirabraja Ditutup, Tim UNP Juara

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Turnamen Voly Ball Danrem 032 Wirabraja Cup se Sumatera Barat resmi ditutup Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS di GOR Tuangku Rao, Minggu (12/3/2023) malam.

Dalam turnamen tersebut di bagian putra yang dilaksanakan pada Sabtu (11/3/2023) Tim UNP Padang keluar sebagai juara setelah menundukkan Padang Adios dengan skor 3 –2. Sementara itu untuk perebutan juara III diraih Surya Bakti setelah menundukkan mempertandingkan Adi Putra Payakumbuh dengan skor 3 – 2.

Sementara itu untuk final putri yang dilaksanakan pada Minggu (12/3/2023) yang mempertemukan tiga tim, keluar sebagai juara Popsivo Polda setelah menundukkan Padang Adios dengan skor 3 –2, dan menundukkan Kenzi Sijunjung dengan skor 3 — 1. Untuk juara II diraih Padang Adios setelah mengalahkan Kenzi dengan skor 3 — 1

Wakil Bupati Pasaman, Sabar. AS saat penutupan menyampaikan upaya pembangunan masyarakat tidak hanya di titik beratkan pada pembangunan Insfratruktur semata, namun juga pembangunan sumber daya manusia melalui pembinaan olahraga raga salah satunya cabang bola volly, olahraga yang populer ditengah masyarakat saat ini.

Ia juga menyampaikan melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga khususnya bola volly.

Selanjutnya juga diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi dalam cabang olahraga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat tercapai,ucapnya.

Menurutnya, turnamen ini merupakan salah satu pertandingan yang memiliki arti penting, dan satu pelajaran yang kita petik melalui turnamen ini adalah bahwa siapa yang lebih siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal.

Selain itu kita selalu menjunjung sportivitas diantara kita dalam bertanding kalah dan menang itu hal yang biasa dalam suatu pertandingan ujar wakil Bupati Sabar AS.

Terakhir Sabar AS mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mengucapkan selamat serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih para peserta turnamen bola volly Danrem 032 Wirabraja Cup.

“Kita selalu senantiasa bersyukur atas karunia Tuhan Yang Maha Esa, dan teruslah berlatih untuk mencapai hasil yang maksimal, kepada peserta yang belum berhasil untuk tidak berkecil hati dan patah semangat karena masih banyak kesempatan dilain waktu untuk mengejar ketertinggalan,” pungkas Sabar AS. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *