Partai Politik

DPD Partai Demokrat Sumatera Barat Nonton Bareng Pidato Politik AHY

Padang, PilarbangsaNews

Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Barat menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) pidato politik Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dengan tajuk “Bersama Rakyat Demokrat S14P Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan”. Acara ini ditayangkan di stasiun televisi TV One, Metro TV dan CNN Indonesia pukul 19.30-20.00 WIB, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan Nobar ini dihadiri oleh Kepala Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstra-Da) Partai Demokrat Sumatera Barat Ari Prima, S.Psi.I,M.Pd. dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) serta beberapa Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Kota Padang di Kantor DPD Partai Demokrat Sumbar.

Terdapat beberapa hal yang disampaikan oleh AHY selaku Ketum Partai Demokrat dalam pidato politik ini, ada berbagai ide, gagasan dan aspirasi dari elemen masyarakat yang ditemui di berbagai daerah secara langsung. Serta yang menjadi fokus perhatian AHY adalah soal kondisi ekonomi, UMKM, pendidikan, lapangan kerja, hutang luar negeri, dan soal isu-isu anak muda yang sedang berkembang saat ini.

Selain itu, Demokrat juga menolak sistem Pemilu tertutup dan penundaan Pemilu 2024 mendatang.
“Insya Allah, Partai Demokrat akan selalu konsisten untuk terus berada dan berjuang bersama-sama rakyat untuk perubahan dan perbaikan bangsa Indonesia ke depannya. Karena harapan rakyat, perjuangan Demokrat! Demokrat S14P,” ujar AHY Ketum Partai Demokrat. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *