Pessel

Unjukrasa di Pessel Kondusif, Bupati Rusma Yul Anwar; Berikan Apresiasinya

Batang Kapeh, PilarbangsaNews.com, —

Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat walinagari yang ikut demo pada hari Senin kemaren (20/3/2023). Karena bisa dalam berunjukrasa menjaga situasi tetap kondusip tanpa ada tindakan anarkis.

“Sayang saya tidak langsung menerima kedatangan teman teman perangkat Nagari yang berunjukrasa, karena pagi kemaren saya mendadak harus ke Jakarta menerima pengharagaan atas prestasi Pessel dalam melaksanakan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE),” kata Bupati Rusma Yul Anwar kepada pilarbangsaNews.com, lewat telp gengamnya, Selasa pagi (21/3/2023).

Secara pribadi mestinya saya mohon maaf karena tidak bisa langsung mendengar aspirasi rekan rekan perangkat pemerintah nagari. Walupun demikian saya tetap memantau dari jauh pelaksanaan unjukrasa itu.

“Bahkan ketika pak Sek ( Mawardi Roska) rapat dan menandatangani berita acara rapat bersama perwakilan perangkat pemerintah nagari, pak sekda konsultasi dengan saya . Saya perintahkan pak sek menandatangani sebagai tanda Pemkab mengambulkan apa yang menjadi tuntutan , ” kata Bupati.

Baca berita terkait;

Unjukrasa Telah Usai di Pessel, Jangan Sampai Ada Walinagari yang Ambil Muka

Kepada perangkat yang tidak hadir unjuk rasa dengan alasan untuk menjaga kantor agar jangan lumpuh dalam memberikan pelayanan, bupati juga mengucapakan terima kasih.

Kepada bapak kapolres Pesisir Selatan berserta anak buahnya, bupati juga mengucapkan terimakasih karena telah memberikan rasa aman kepada rekan rekan perangkat pemerintah nagari dalam melakukan unjuk rasa.

Dengan usainya ujukrasa kemaren, mari kedepan kita bangun kebersamaan sinergitas kita untuk Pesisir Selatan kearah yang lebih maju lagi sesuai dengan visi dan misi yang telah dirumuskan.

Kepada walinagari yang tidak setuju dengan aksi rekan rekan perangkat pemerintah nagari tak usah mencari cari kasalahan. ” Siapa manusia yang tak punya salah di dunia ini. Manusia penuh dengan kealfaan. Hanya Allah Yang Maha Benar, ” demikian Bupati Rusma Yul Anwar. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *